Sukses

Mau Ikut Bantu Anak Yatim di Geber Ramadan? Begini Caranya

Geber Ramadan kali ini akan dilaksanakan di Mushola Al Amir, Jatipulo, Jakarta Barat. Anda ingin ikut kegiatan ini?

Setelah Sabtu (13/7/2013) lalu melakukan aksi sosial di Yayasan As-Syifa, Kalimalang, Bekasi, Geber Ramadan kali ini akan melakukan aksi sosial di Mushola Al Amir, Jatipulo, Jakarta Barat.

Geber Ramadan atau Gerakan Bersih-bersih Ramadan merupakan aksi sosial yang dilakukan LIPUTAN6.COM bekerjasama dengan para artis. Menyapu, mengelap dan mengepel rumah ibadah yang dilanjutkan dengan buka bersama dan pemberian donasi.

Mushola Al AMir dipilih karena berada di perkampungan padat penghuni. Mushola ini juga membina 30 anak yatim yang tidak mampu agar dapat penghidupan yang layak. Kegiatannya sendiri akan dilaksanakan pada Sabtu (20/7/2013).

Anda juga bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Caranya mudah, hanya dengan mengirimkan testimoni di LINK INI karena setiap testimoni anda berarti sudah menyumbang seribu rupiah untuk kegiatan Geber Ramadan.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.