Sukses

Diserang, Hugh Jackman Sewa Pengawal Pribadi

Setelah mendapat serangan dari seorang penggemar gila di sebuah gym di New York, Hugh Jackman mau tak mau kini harus menyewa pengawal.

Setelah mendapat serangan dari seorang penggemar gila di sebuah gym di New York, Hugh Jackman mau tak mau kini harus menyewa pengawal pribadi yang menemaninya kemana pun ia pergi.

Seperti diberitakan Contactmusic, Selasa (17/7/2013), pada April lalu, seorang penggemar, katherine Thurston, mendekatinya dan langsung melemparkan pisau cukur kepada pemain film Wolverine. Hal itu tentu membuatnya takut. Apalagi bukan dirinya saja yang dikuntit, tetapi keluarganya pun diikuti Thurston.

"Wanita itu jelas membutuhkan bantuan, jadi saya hanya berharap dia mendapat bantuan yang dia perlukan," ungkap Jackman kepad salah satu televisi lokal.

Jackman yang semula berpikir ingin membesarkan keluarganya di Amerika dengan cara yang normal. Sayang, kejadian menakutkan itu membuatnya harus memprioritaskan keselamatan keluarganya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hugh Jackman adalah seorang aktor, penyanyi dan produser yang berasal dari Australia, namun berdomisili di Amerika.
    Hugh Jackman adalah seorang aktor, penyanyi dan produser yang berasal dari Australia, namun berdomisili di Amerika.

    Hugh Jackman

Video Terkini