Sukses

Akhirnya, Kim Kardashian Membawa Putrinya Keluar Rumah

Kim Kardashian akhirnya membawa keluar anak perempuannya, North West. Seperti apa wajah putri Kim dan Kanye?

Setelah lama berada di tempat persembunyiannya, Kim Kardashian akhirnya membawa keluar anak perempuannya, North West. Ini adalah pertama kalinya kekasih Kanye West tersebut memperlihatkan putri mereka.

Seperti diberitakan RadarOnline.com, Selasa (16/7/2013), seorang saksi mata melihat Kim bersama Nori -- panggilan akrab North West -- bersama pengasuhnya di California Selatan belum lama ini.

Kim memang berusaha menghindari paparazi namun tetap tampak tenang dan sopan. "Kim tampak luar biasa, dia benar-benar terlihat ramping dan menawan meski sudah melahirkan anak pertama," cerita seorang narasumber.

Selain mengalihkan perhatian dengan penampilannya, Kim juga meletakkan Nori di dalam kereta bayi. Oleh sebab itu, tak ada juru foto yang berhasil mengabadikan gambar fisik sang bayi.

"Nori diletakkan di atas kereta bayi dengan selimut sebagai penutup badannya sehingga tak seorang pun bisa mengambil gambar," terangnya.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.