Sukses

Usil, George Clooney Isi Tas Matt Damon dengan Batu

George Clooney ternyata suka usil loh! Aktor kawakan ini mengisi tas milik Matt damon dengan batu.

Ada-ada saja ulah George Clooney dalam aksinya mengerjai rekannya di film Monuments Men, Matt Damon. Dalam sebuah adegan hiking, George Clooney mengisi tas yang akan dibawa oleh Matt Damon dengan batu.

George Clooney mendapatkan ide itu karena melihat Matt Damon terlalu serius. Goerge Clooney hanya ingin mengerjainya sedikit. "Matt Damon sellau bilang harus berolah raga sebelum melakan pengambilan gambar. Keseriusan Matt Damon itu membuat keusilan George Clooney muncul," kata sebuah sumber, dilansir dari Contactmusic, Selasa (16/7/2013).

Matt Damon percaya ia harus memiliki stamina tangguh untuk adegan mendaki. Akhirmya, George Clooney mengisi batu bata yang beratnya sekitar 50 kilogram ke tas yang akan dibawa Matt Damon.

Saat adegan berlangsung, Matt Damon tampak terengah-engah melakukan hiking. Matt Damon penasaran dengan isi tasnya. Ia pun membuka tasnya sehinga membuat batu bata berceceran ke luar.

Melihat hal itu, smeua orang di lokasi syuting tertawa. Sementara, George Clooney pura-pura tak bersalah. Namun, George Clooneymemgakui jika dirinya lah yang menerjai Matt Damon.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.