Sukses

Menimba Ilmu di AS, Jupiter Tawarkan Musik Hip-Hop

Pengalaman di Amerika Serikat dibawa Jupiter ke Tanah Air dengan menjadi seorang rapper. Jupiter berharap, karyanya bisa diterima.

Pengalaman di Amerika Serikat dibawa Jupiter ke Tanah Air dengan menjadi seorang rapper. Jupiter berharap, karyanya ini diterima pecinta musik Tanah Air.

Sebelum kembali ke Jakarta, Jupiter cukup lama menetap di Amerika Serikat untuk menjadi seorang penyanyi dan atlet gulat. Merasa cukup menimba ilmu di negeri Paman Sam itu, Jupiter pun mencoba keberuntangan di tanah kelahirannya.

Single Let's Ride menjadi awal bagi Jupiter untuk mencoba keberuntungan. Lagu Let's Ride diakui Jupiter karena kagumnya akan kota Jakarta yang semakin modern.

"Saya banyak mengamati, menelaah dan kemudian menuangkan dalam bentuk lagu. Harapan saya single Let's Ride yang banyak mengangkat kehidupan orang Jakarta, bisa menarik sekaligus menggugah para pendengar musik Indonesia," kata Jupiter, saat ditemui di Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2013).

Musik rap dan hip-hop dipilih Jupiter karena ia merasa musik ini sangat mewakili hatinya. Semangat serta ambisi Jupiter untuk musik Indonesia bisa dilihat dalam karya perdananya tersebut.

"Maunya berlanjut ke pembuatan mini album nantinya," sambung cowok yang pernah menjuarai lomba gulat di Amerika Serikat tersebut.

Jupiter merupakan talenta asuhan dari DBC Record, sebuah label di bawah naungan PT. Perdana Maha Jaya yang sudah malang-melintang di dunia hiburan, khususnya musik Hip-Hop baik di Indonesia maupun di negeri Paman Sam (AS).
 
Yang bikin Jupiter yakin bisa diterima publik, karena sebelumnya telah membentuk komunitas Hip-Hop Indonesia dengan nama 'West Side Clan'. Sedangkan 'Jupiteners' merupakan pendukung setia (fans) yang selalu menemani setiap show.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini