Sukses

Billboard Puji Konser TVXQ di Los Angeles

Kemampuan TVXQ beraksi di hadapan penggemar ternyata dikenal luas. Bahkan, media ternama dunia Billboard pun ikut memuji.

Sebelumnya, TVXQ dengan sukses menggelar konser eksklusif di panggung spektakuler Nokia Theater di Los Angeles, Amerika Serikat. Ternyata kemampuan TVXQ beraksi di hadapan penggemar telah dikenal luas. Bahkan, media ternama dunia Billboard pun ikut memuji.

Di website milik Billboard, dua hallyu itu mendapatkan pujian. "Keren! TXXQ telah menggoyang Los Angeles, Amerika Serikat. Jadi ikut merasakan sentuhan TVXQ dalam konser dunianya."

Billboard bahkan menuliskan jika TVXQ merupakan boy band ternama di Korea Selatan dan Jepang dengan aksi spektakuler. Menurut Billboard, penampilan TVXQ di Nokia Theater, LA, beberapa waktu lalu, membuat penonton yang hadir lumer.

TVXQ total menyanyikan 25 lagu andalannya di hadapan tujuh ribu penggemar, termasuk lagu Mirotic dan Catch Me. TVXQ akan melanjutkan perjalanannya ke Jepang untuk beraksi di Nissan Stadium.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini