Sukses

Hugh Jackman Ingin X-Men, Spider-Man dan The Avengers Bergabung

Hugh Jackman, aktor pemeran Wolverine memiliki keinginan terpendam dimana X-Men, Spider-Man dan The Avengers bisa jadi satu film.

Sebagai salah satu aktor yang memerankan tokoh superhero, wajar jika banyak harapan atau keinginan yang menghinggap di dalam pikiran Hugh Jackman. Salah satunya adalah harapannya ke depan, dimana karakter X-Men, Spider-Man, dan The Avengers bisa bergabung di dalam sebuah film.

Sang aktor pemeran Wolverine itu justru masih heran dan terkejut mengapa ide penyatuan ketiga judul tersebut belum direncanakan sama sekali untuk bisa diwujudkan ke layar lebar. Hingga akhirnya, Hugh Jackman pun sempat berbagi pemikiran bagaimana seharusnya jika ingin film tersebut berjalan dengan baik.

"Saya pun turut menanyakan hal yang sama beberapa hari sebelumnya kepada Tom dari Marvel yang bekerja dengan seluruh studio, ia bekerja dengan Sony dan Fox, pekerjaannya adalah menjalin hubungan," dinyatakannya secara terbuka seperti dikutip dari Collider melalui Entertainment Wise (14 Juli 2013).

Lalu dilanjutkan secara terang-terangan oleh Hugh Jackman, "Saya berkata, 'Bisakah ini terjadi?' dan ia menjawab 'Lihatlah, ini tak akan mudah karena anda bekerja dengan studio yang berbeda dan karakter yang ada merupakan properti masing-masing'."

Hugh Jackman pun mengakui bahwa proyek yang diharapkannnya akan sulit dijalankan mengingat banyaknya studio film yang memiliki hak cipta pada setiap judul yang ada. Namun, Hugh masih tetap optimis jika proyek gabungan harapannya pasti bisa berjalan.

Mengenai pandangan dan sikap optimisnya, Hugh menyatakan, "Saya percaya, mungkin saya bersikap optimis, saya paham kepada Marvel yang telah mendapatkan The Avengers, mereka memiliki hal-hal besar yang sedang terjadi, tetapi dalam beberapa hal saya hanya menemukan bahwa hampir mustahil jika tak ada satu pun jalan untuk membawa Iron Man, seluruh karakter The Avengers, Wolverine, karakter-karakter X-Men, Spider-Man, dan entah bagaimana untuk bisa membawa mereka bersama-sama."

"Saya akan bergabung untuk hal itu, saya benar-benar bersemangat untuk bisa melaksanakannya karena saya pikir hal tersebut akan sangat menyenangkan bagi seluruh fans," tambahnya dengan semakin optimis.

Kemungkinan terjadinya film gabungan antara X-Men, The Avengers dan Spider-Man memang sulit untuk direalisasikan. Terlebih lagi, masing-masing studio sudah merasa sebagai pemegang hak ciptanya sendiri-sendiri. Contohnya, Spider-Man yang masih sangat mustahil dikarenakan pihak studio Sony punya banyak proyek untuk sekuelnya tersendiri [Baca: The Amazing Spider-Man Gabung The Avengers?].(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.