Sukses

Akhirnya Dewi Sandra Ungkap Rahasia Cintanya

Tak banyak yang tahu sosok suami Dewi Sandra. Sejak menikah untuk yang ketiga kalinya, ia memang jarang tampil bersama suami di depan media.

Tak banyak yang tahu sosok suami Dewi Sandra. Sejak menikah untuk yang ketiga kalinya, Dewi Sandra memang jarang tampil bersama suami di depan media.

Pernikahan Dewi Sandra dengan Agus Rahman pada 11 Desember 2011 lalu nyaris tak tercium media. Bahkan rekan-rekan artis Dewi Sandra pun kompak melakukan aksi tutup mulut. Setelah itu memang terjadi perubahan besar yang lebih baik dalam diri Dewi Sandra. Dewi yang biasa tampil dengan balutan busana yang seksi, tiba-tiba tampil tertutup, bahkan berhijab.

Ahad (14/7/2013), Dewi Sandra akhirnya memperlihatkan sosok suaminya lewat media sosial Instagram. Dalam foto itu, Dewi berpose bersama suaminya, Agus Rahman. Ia pun secara terang-terangan mengungkapkan rahasia cintanya kepada suami.

"Me and my mahrom @agoozerahman kami berdua adalah manusia yang berbeda, latar belakang yang berbeda, cara berfikir yang berbeda, kesukaan dan selera yang berbeda, tapi kami dipersatukan dengan visi dan misi yang sama. Thank u for being my imam yang superduper sabar dan suami yang hebat buat aku. Love u...," begitu kata Dewi Sandra. 

Dari pernyataan Dewi Sandra tersebut tergambar jelas bagaimana hubungan keduanya. Suami Dewi Sandra yang terdahulu: Surya Saputra dan Glenn Fredly berprofesi sama dengannya, artis. Sementara Agus Rahman bukan dari kalangan artis. Namun cinta menyatukan segala perbedaan yang ada pada mereka.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini