Sukses

Pacaran 15 Tahun Lebih, Tina Turner Bakal Menikah

Tina Turner akhirnya bakal mengikat janji suci bersama sang kekasih Erwin Bach, setelah keduanya berpacaran selama lebih dari 15 tahun.

Tina Turner akhirnya bakal mengikat janji suci bersama sang kekasih Erwin Bach, setelah keduanya menjalin kisah asmara selama lebih dari 15 tahun lamanya. Wow! Keduanya bakal resmi menjadi pasangan suami istri pada 21 Juli mendatang di Zurich, Swiss.

Banyak tamu penting yang bakal datang ke pesta pernikahan Tina Turner dan Erwin Bach. Di antaranya para desainer seperti Giorgio Armani, Domenico Dolce, dan Stefano Gabbana.

Tina Turner kali pertama bertemu Erwin yang lebih muda 16 tahun ketimbang dirinya pada 1995. Rupanya, pasangan selebriti ini sudah bertunangan di awal 2013. Sayangnya, tak ada media yang tahu soal kabar bahagia tersebut.

Pernikahan dengan produser EMI ini akan menjadi yang kedua bagi Tina Turner. Pada 1962, penyanyi berumur 73 tahun itu menikah dengan Ike Turner. Keduanya bercerai pada 1978 karena Tina mengaku sudah tidak kuat dengan perlakuan Ike.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini