Sukses

Membawa Nori, Kim Kardashian Tinggalkan Rumah Ibu

Kim Kardashian dan Kanye West meninggalkan rumah ibu mereka dengan membawa sang anak, North West.

Kim Kardashian dan kekasihnya, Kanye West meninggalkan rumah ibunya, Kris Jenner. Kim dan Kanye meninggalkan rumah orangtuanya sambil menggendong si anak, North West, yang disapa Nori, Jumat (12/7/2013).

Seperti dikutip dari Radaronline, Kim dan Kanye memutuskan untuk keluar dari rumah ibunya untuk tinggal di rumah mewahnya di Bel Air, California. Namun sembari menunggu renovasi rumah itu selesai, orangtua baru itu memutuskan untuk tinggal di sebuah rumah sewa selama dua minggu kedepan.

"Kim dan Kanye akhirnya menetap di sebuah rumah sementara untuk keluarga baru mereka. Mereka harus siap untuk pindah dalam waktu dua minggu kedepan," kata seorang sumber.

Menurut si sumber rumah tersebut memiliki luas 8.000 m2 dan menjamin privasi Kim, Kanye dan Nori. "Sistem keamanan sedang ditingkatkan dan perawatan terhadap Nori akan dilengkapi dengan kamera pengintai," sambung si sumber.

Soal keselamatan untuk Nori, Kanye memang tidak mau ambil resiko. Sebabnya, rapper terkenal ini memang pernah punya pengalaman terhadap penguntit.

"Tentu saja Kim ingin semuanya menjadi sempurna untuk rumah tinggal sementara mereka, meskipun itu disewa. Foto keluarga yang digantung di dinding rumah, dan Kim berbicara tentang lukisan kamar Nori," sambung si sumber.

Kepindahan Kim dan Kris serta Nori ke rumah baru tentunya tak terlepas dari kemarahan Kanye West terhadap tindakan sang ibu mertua. Saat itu, Kris Jenner berjanji akan menunjukkan foto-foto Nori dalam sebuah acara. Hal itu sangat ditentang Kanye. [Baca: Kris Jenner Janji Pamer Foto Cucu, Kanye West Marah]


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini