Sukses

Rayakan 1000 Hari Eksistensinya, JYJ Keluarkan Majalah

JYJ mengeluarkan majalah tentang mereka di Korea dan Jepang untuk merayakan 1000 hari eksistensi mereka.

Berbagai cara dilakukan selebritis untuk memperingatkan hari bersejarah mereka. JYJ merayakan 1000 hari eksistensinya di dunia hallyu dengan mengeluarkan sebuah majalah.

Majalah bernama The JYJ Magazine ini dirilis hanya untuk penggemarnya. Majalah ini akan didistribusikan di Korea Selatan dan Jepang. Tema dalam majalah ini adalah teman.

C-Jes Entertainment, manajemen yang menaungi JYJ, mengatakan, Sabtu (13/7/2013), majalah n akan berisi kumpulan foto dan pengalaman tentang pertemanan di antara JYJ. Kim Junsu, Park Yoochun, dan Kim Jaejoong juga akan membahas tentang perjalanan hidup pribadi mereka, dilansir dari KPopstarz.

Majalah ini juga membahas di belakang layar konser JYJ di Jepang. Mulai dari persiapan, hingga kejadian lucu yang akan dibeberkan oleh JYJ. Semuanya di ulas dalam majalah 120 lembar ini hanya untuk penggemar.

"Kami berterima kasih kepada penggemar yang telah mau menjadi teman kami. JYJ berharap majalah ini akan bisa menjadi hadiah terindah," kata JYJ.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini