Sukses

Nonton Festival, Asthon Kutcher dan Mila Kunis Mesra

Ashton Kutcher dan Mila Kunis terlihat begitu mesra ketika menonton konser Robin Thicke. Kedua pasangan kekasih ini saling merangkul.

Sangat jarang melihat seorang artis di jalanan Chicago, namun penampilan Robert Thicke Kamis lalu dapat menyedot perhatian Asthon Kutcher dan Mila Kunis. Keduanya terlihat menikmati kebersamaannya dari belakang panggung.

Berkali-kali tawa mereka meledak melihat. Kutcher juga tak menyia-nyiakan cuaca yang berangin siang itu untuk sesekali merangkul Mila Kunis dan menunjukkan kemesraan seperti dikutip dari Dailymail, Jumat (12/7/2013).

Saking senangnya, mantan suami Demi Moore itu sampai melompat-lompat dan menari dengan mengangkat tangan. Pasangan itu juga terlihat sangat nyaman dan mesra menikmati acara festival di Chicago, yang konon merupakan festival terbesar di dunia.

Pada Desember 2012 pemain What Happen in Vegas tersebut bercerai dari Demi Moore dan mulai menjalin hubungan serius dengan mantan bintang That '70s Show itu. Mantan istrinya itu rupanya masih sakit hati lantaran kekasihnya itu telah berkhianat.

Demi Moore juga diberitakan telah merencanakan aksi balas dendam terhadap Ashton Kutcher dengan mengunggah foto Mr. P Asthon Kutcher yang menurutnya berukuran sangat kecil.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.