Sukses

Selingkuhan Makin Eksis di Twitter, Ade Govinda Sulit Dihubungi

Sejak namanya dikabarkan menjadi selingkuhan Ade Govinda, penyanyi Ananda Gurciani semakin eksis di Twitter.

Munculnya sosok perempuan bernama Ananda Gurciani di antara kandasnya hubungan cinta Ade Govinda dan Chika Jessica menimbulkan banyak reaksi. Ada yang mencaci dan juga tak sedikit pula yang memberikan dukungan kepada Gurci.

Melalui akun twitternya, @ananda_gurciani, perempuan yang berprofesi sebagai penyanyi itu seolah tak mau ambil pusing dengan berbagai berita yang menyudutkan dirinya tersebut.

"Astaga.. Anjing menggonggong khafilah berlalu yg gatau sbnrnya ga ush comment macem2 thanks," kicau Gurci di Twitter, Selasa (9/7/2013).

Selain itu, dalam konfrensi pers yang dilakukan, Senin (8/7/2013), di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Chika Jessica pun hanya berpesan singkat kepada Ade dan Gurci. "Selamat saja, dan selamat menikmati," ceplos bintang film Merantau ini.

Sementara itu, sejak berita perselingkuhannya mengemuka ke publik, Ade Govinda mendadak sulit dihubungi. Gitaris band Govinda itu pun tak menjawab panggilan telpon dan pesan singkat yang ditinggalkan oleh wartawan. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.