Sukses

7 Tahun Tak Digaji, Pembantu: Ridho Slank Itu Manusia, Bukan Sih?

Asmain Heluth, mantan pembantu di rumah ibunda Ridho Slank, Sien Ely, mengaku sering melihat aktivitas Slank di tempatnya bekerja.

Asmain Heluth, mantan pembantu di rumah ibunda Ridho Slank, Sien Ely, mengaku sering melihat aktivitas Slank di tempatnya bekerja di Jalan Kayu Emas Utara blok U No. 289, Pulogadung, Jakarta Timur. Ia juga mengaku heran bila Ridho seakan tak peduli dengan kasus yang menimpanya.

Padahal, yang dituntut Asmain adalah haknya, yaitu gaji selama bekerja tujuh tahun di rumah itu. Sebelum membawa kasus ini ke pengadilan, Asmain pun telah meminta bantuan Ridho.

"Sudah beberapa kali aku sms ke Ridho, tapi justru dikasih sama Fatmawati (kakak Ridho). Dia bilang ini sedekah. Sedangkan yang saya mau itu gaji saya. Ridho itu manusia atau nggak sih?" cetus Asmain usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (9/7/2013).

Asmain bukan hanya korban tunggal. Mantan pembantu Sien Ely lainnya, Darma Solisah juga tak merasakan gajinya selama enam bulan. "Saya kerja di sana enam bulan, belum dibayar-bayar. Dia bilang nanti dibayar, begitu terus. Janji tinggal janji," Darma menimpali.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini