Sukses

Putus dari Kekasihnya, Niall Horan Patah Hati

Niall Horan mengalami patah hati akibat kegagalan hubungan percintaanya dengan sang kekasih.

Hubungan percintaan Niall Horan dengan model cantik Zoe Wheldan harus berakhir di tengah jalan. Padahal, sebelumnya Niall telah memperkenalkan Zoe Whelan, sang pacar kepada keluarga besarnya di Irlandia. Niall menghadiri pernikahan saudaranya di kampung halamannya. Di acara itulah, Niall memperkenalkan Zoe kepada keluarga besarnya.

Namun, sangat disayangkan hubungan ini harus berakhir. Personel One Direction itu dikabarkan mengakhiri kisah cintanya dengan Zoe akibat komunikasi yang kurang berjalan baik.

"Ini sudah berakhir bagi Niall dan Zoe. Sangat sulit memang menjalin hubungan dengan orang dengan jadwal super sibuk seperti Niall. Itu yang dirsakan Zoe," kata sebuah sumber seperti dilansir dari Mirror.co.uk, Selasa (9/7/2013).

Menurut kabar, Zoe merasa tak nyaman dnegan Niall yang diangap mengacuhkannya. Akhirnya, kesabaran Zoe selama ini memuncak dengan mengakhiri hubungannya dengan Niall.

Zoe masih sangat menghormati dan menghargai Niall. Dengan alasan itu, zoe tak akan pernah mengungkapkan kepada media kejelekan Niall.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan

Video Terkini