Sukses

Meski Masih Sayang, Chika Jessica Ogah Balikan dengan Ade Govinda

Dua tahun bukan waktu yang singkat bagi Chika Jessica untuk melupakan bayang-bayang mantan kekasihnya, Ade Govinda.

Dua tahun bukan waktu yang singkat bagi Chika Jessica untuk melupakan bayang-bayang mantan kekasihnya, Ade Govinda [baca: Ada Orang Ketiga, Chika Jessica dan Ade `Govinda` Putus].

Meski demikian, ketika ditanya soal perasaannya setelah dikhianati, Chika pun menjawab. "Kalau untuk balikan kayaknya sih enggak lah ya, apalagi sudah ketahuan (selingkuh) gitu. Masih banyak lah ya cowok-cowok di luar," ujar Chika Jessica, Senin (8/7/2013), di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Namun, Chika tak menampik jika dalam hatinya masih terdapat rasa sayang untuk Ade. Hanya saja, pemain film Merantau Warrior itu SUDAH terlanjur ilfil dengannya.

"Aku sih orangnya gampang ilfil apalagi sama orang yang nyakitin perempuan. Aku nggak mengharapkan hal yang nggak worthed. Kalau rasa sayang ada sedikit, tapi ya gitu lah ya," pungkasnya.(Ras/Feb)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini