Sukses

Chika Jessica: Saya Sudah Maafkan Ade Govinda, Tapi ....

Dari beberapa fakta yang diberikan, terungkap jika perempuan itu telah menjalin hubungan bersama Ade sejak Desember 2012.

Perempuan yang mengaku sebagai pacar baru Ade Govinda, sempat mengirimkan beberapa bukti foto dan isi chatnya kepada Chika Jessica. Dari beberapa fakta yang diberikan, terungkap jika perempuan itu telah menjalin hubungan bersama Ade sejak Desember 2012.

Tak hanya itu, dalam chatnya dengan Chika di jejaring sosial, perempuan bernama Gurci Ananda itu juga memaparkan jika Ade pernah mendekati temannya. Hal itu dibeberkan Chika dalam konfrensi pers di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2013).

"Masalahnya Ade sendiri pun bilang kalau dia serius sama aku, teori beda dengan praktik, aku juga mulai ilfil sama dia sejak tahu dia deket sama teman aku, sampai mampir-mampir ke rumah temanku," tulis Gurci dalam chat Linenya kepada Chika.

Setelah mendapati bukti yang cukup banyak dan kuat, Chika pun sempat menanyakan soal perselingkuhan itu kepada gitaris Govinda tersebut. Namun, hanya kata maaf yang keluar dari mulut Ade.

"Saat itu, yang klarifikasi bukan dari diri mereka sendiri, ada lah aku ngobrol sama dia (Ade) lewat telpon, dia hanya keluar kata 'Maaf, maaf, dan maaf'. Aku maafin, tapi aku nggak mau dihubungkan dengan pasangan mereka sekarang," tandas Chika.(Ras/Feb)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.