Sukses

Ada Orang Ketiga, Chika Jessica dan Ade `Govinda` Putus

Faktor orang ketiga diduga menjadi kambing hitam penyebab putusnya pasangan tersebut.

Setelah dua tahun lebih merajut cinta, akhirnya hubungan Chika Jessica dan Ade `Govinda` kandas di tengah jalan. Pada awal Juli ini, Chika dan Ade sepakat berpisah. Faktor orang ketiga diduga menjadi kambing hitam penyebab putusnya pasangan tersebut.

Diakui oleh Chika, dirinya sempat diteror oleh perempuan yang mengaku sebagai kekasih dari gitaris band Govinda itu. Beberapa bukti berupa foto pun sempat dibeberkan perempuan yang kini merupakan pacar baru Ade.

"Namanya orang ada salah ya, masalah aku putus sama pasangan aku, nggak apa-apa, mungkin jalannya kayak gini," ujar Chika Jessica dalam konferensi pers di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2013).

Selain itu, pemain film Dendam dari Kuburan ini juga merasa terganggu dengan bentuk `teror` yang dilakukan oleh pacar baru Ade Govinda tersebut.

"Kalau dia mau jalin hubungan ya sudah silakan nggak usah bawa-bawa aku, soalnya aku ngerasa terganggu, tiap hari dia ngirimin bukti-bukti (selingkuh). Perempuan ini baik sama aku sebenarnya, dia mau bicara sesama perempuan," tandas cewek kelahiran Bandung, 25 April 1991 ini.(Ras/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini