Sukses

TVXQ Sumbang Lagu untuk Film Horor Jepang

Grup Korea TVXQ baru saja mengumumkan keterlibatan mereka dalam mengisi lagu film horor Jepang, Sadako 3D 2.

Grup populer asal Korea TVXQ atau yang sering disebut sebagai Tohoshinki, dikabarkan hendak menggarap lagu baru bagi film Sadako 3D 2 yang akan tayang dalam waktu dekat. TVXQ akan menggunakan lagu dari single barunya yang berjudul Scream untuk menambah riuhnya film horor Jepang terbaru ini.

Dilansir dari Tokyo Hive (4 Juli 2013), lagu Scream merupakan sebuah tembang bernuansa dance yang dinyanyikan penuh penghayatan oleh duo Korea satu ini. Liriknya sendiri menggambarkan nuansa film secara keseluruhan.

Mereke berdua mengaku bahwa lagu ini sangatlah tepat dalam menggambarkan dunia Sadako yang memiliki perpaduan tepat antara tarian dan nada rock yang ada. Personel bernama Changmin pun berharap bahwa penonton film akan berteriak saat mendengar lagunya sambil melihat sosok Sadako sekaligus.

Sadako 3D 2 akan ditayangkan pertama kali di Jepang pada 30 Agustus 2013 mendatang. Sementara itu, pada penayangannya di luar Jepang, film ini akan bertancap di Korea Selatan, Hong Kong, dan Rusia.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini