Sukses

Astaga! Mick Jagger Pernah Ajak Rod Stewart <i>Foursome?</i>

Entah dendam atau ada alasan lain? Rod Stewart belum lama ini membuat suatu pengakuan mengejutkan tentang Mick Jagger.

Entah dendam atau ada alasan lain? Rod Stewart belum lama ini membuat suatu pengakuan mengejutkan tentang Mick Jagger.

Setelah mengklaim dirinya lebih baik dalam hal bernyanyi ketimbang vokalis band The Rolling Stones, kini rocker berusia 68 tahun itu membongkar salah satu aib si bibir dower.

Seperti diwartakan Ultimateclassicrock.com, Kamis (4/7/2013), pelantun Maggie May ini mengatakan dirinya pernah menampik ajakan Jagger untuk bergabung dalam kelompok seks.  

Ajakan pelantun Honky Tonk Women ini, imbuh Stewart, terjadi pada pertengahan 70-an. Ketika itu Stewart berkencan dengan model Dee Harrington. Menurut Stewart, Jagger yang saat itu beristri Bianca menyarankan agar mereka melakukan foursome atau permainan cinta melibatkan empat orang.

Namun penyanyi asal Skotlandia itu mengecam gagasan foursome, kecuali dalam hal permainan golf. "Saya hanya melakukan hal semacam itu sekali dalam hidup saya, dengan beberapa gadis oriental, dan itu pun bukan atas kemauan saya," tutur pelantun I Don`t Want to Talk About It itu saat wawancara dengan Radio Times.

"Saya seorang pria romantis yang menginginkan situasi normal bersama pasangan. Ada nyala lilin dan foreplay, semua hal kuno," tandas Stewart.

Tentu saja, Stewart dan Jagger mungkin tidak berbagi ranjang. Yang terang, mereka telah `berbagi` gitaris Ronnie Wood yang sebelumnya bergabung di The Faces--band bentukan Rod Stewart.

Stewart berharap pula band The Rolling Stones segera mengakhiri tur dunianya, sehingga akan membuka jalan untuk reuni lama yang ditunggu dari The Faces.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini