Sukses

Trio Bajaj Juga Penasaran Kelanjutan Cerita PPT

Personel Trio Bajaj yang merupakan pemain Para Pencari Tuhan (PPT) ternyata penasaran dengan kelanjutan sinetronnya.

Ternyata tak hanya penonton yang menunggu-nunggu sinetron inspiratif berjudul Para Pencari Tuhan (PPT ) yang ditayangkan setiap hari selama Ramadan di SCTV, Para personel Trio Bajaj yang merupakan aktor dalam sinetron ini pun ternyata juga penasaran menunggu kelanjutan sinetron berdurasi 1,5 jam itu.

"Orang nunggu-nunggu, kami juga. Kami juga nungguin bagaimana lanjutannya," ujar Isa 'Bajaj' ketika ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2013).

Selain keingintahuan dan totalitas grup lawak yang digawangi Melky, Aden, dan Isa itu, mereka rupanya sangat merindukan suasana ketika syuting. Walaupun tidak ada di rumah sendiri, mereka merasa kebersamaan dalam proses ini dirasakan seperti keluarga kedua. "Kangen sama suasana, sama ceritanya, trus proses syutingnya juga. Itu kebersamaan yang bikin kangen, " tukas Aden 'Bajaj'.

Kegembiraan ketiga pria itu juga karena dukungan masyrakat khususnya penonton setia SCTV yang selalu menyempatkan waktunya untuk menonton acara ini."Senang banget, masyarakat selalu setia menunggu dari tahun ke tahun," tandas Melky. (Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini