Sukses

Jonghyun `SHINee` Utarakan <i>Nge-fans</i> Girl's Day

Jonghyun `SHINee` mengutarakan jika dirinya memang mengidolakan Girl's Day.

Sesama seleb saling nge-fans? Itu biasa! Hal ini terjadi pada personel boy band asal Korea Selatan tak malu-malu lagi mengakui dirinya mengidolakan anggota girl band atau aktris wanita. Seperti yang dialami Jonghyun `SHINee`.

Jonghyun mengumumkan jika ia memang  memang mengidolakan Girl's Day. Hal itu terungkap dalam sebuah acara.
Dalam radio yang dipandu Shindong `Super Junior`, Girl's Day menjadi tamu spesial. Minah dan kawan-kawan menampilkan lagu baru mereka bertajuk Female President secara langsung di radio.

Setelah tampil, Shindong dan personel Girl's Day membacakan komentar dari penggemar. Saat menyebutkan salah satu ulasan, Shindong terkejut mendapati ternyata Jonghyun adalah salah satu fan boy-nya Girl's Day.

Jonghyun mengaku mendengarkan siaran Shindong bersama Girl's Day ini di mobil. Jonghyun tak kuasa ingin mendengarkan Girl's Day sehingga memarkir mobilnya terlebih dahulu, dilansir dari MWave, Kamis (4/7/2013).

Girl's Day memilih CD yang telah ditandatangani kepada Jonghyun. Girl's Day menitipkan kenang-kenangan tersebut kepada Shindong. Jonghyun yang mendengar akan diberi kenang-kenangan dari Girl's Day langsung histeris.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini