Sukses

Sambut Album Baru, Junsu `JYJ` Gelar <i>Showcase</i>

Untuk menandai album solo terbarunya, Junsu akan menggelar temu kangen bersama penggemarnya.

Junsu akan kembali dengan album solonya yang akan rilis dalam waktu dekat. Menandai peluncuran proyek musik terbarunya, Junsu akan menggelar showcase hanya untuk penggemar.

Dalam temu kangen ini, Junsu secara perdana akan membawakan beberapa lagu dari album keduanya ini. Bukan hanya menyanyi saja, Junsu juga akan membeberkan kerja kerasnya dalam menggarap albumnya ini. Ia berjanji akan berbagi cerita seru bersama penggemarnya.

"Ini kali pertama Junsu menggelar acara yang bersamaan dengan perilisan albumnya. Tak heran jika Junsu juga sangat antusias," kata salah satu wakil C-Jes Entertainment, manajemen yang menaungi Junsu, melalui situs resminya.

Acara ini akan berlangsung di Seoul Uniqlo Ax Hall, Korea Selatan, 15 Juli mendatang. Temu kangen oleh Junsu ini akan disiarkan secara langsung di acara musik ternama Korea Melon.

Sementara itu, Junsu tak hanya dikenal sebagai penyanyi saja. Junsu juga diakui secara luas sebagai bintang drama musikal terbaik. Bahkan, idola bernama asli Kim Junsu itu mengalahkan idola lainnya. Junsu memenangkan sebutan sebagai pemain drama musikal terbaik.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini