Sukses

Wow, Ada Cupang di Leher Vanessa Hudgens

Terlihat ada cupangan di leher kiri Vanessa Hudgens (24). Meski begitu, Vanessa terlihat santai setelah keluar dari kelas yoga.

Terlihat ada cupangan di leher kiri Vanessa Hudgens (24). Meski begitu, Vanessa terlihat santai setelah keluar dari kelas yoga.

Cupang biasanya dianggap sebagai tanda memalukan bagi sebagian orang. Namun bagi Vanessa Hudgens hal itu sepertinya biasa saja. Buktinya, bintang film Summer Breakers itu santai saja sambil berjalan santai meski di lehernya seperti ada bekas tanda hitam.

Seperti dikutip Dailymail, Vanessa keluar dari kelas Yoga di Los Angeles, Selasa (2/7/2013) dengan membawa matras, botol air dan tas. Dengan mengenakan tank top hitam, kacamata besar dan rambut diikat ke atas, bagian leher dan bekas gigitan cinta itu begitu terlihat.

Vanessa saat ini sedang berkencan dengan aktor Austin Butler (21), yang membintangi High School Musical dan The Carrie Diaries. Vanessa dan Austin memang kerap mengumbar kemesraan di muka umum. Pada 12 Juni dalam acara MySpace di Los Angeles keduanya sangat mesra dan saling bergandengan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini