Sukses

Jadwal Padat, Bella Shofie Pingsan

Bella Shofie dilarikan ke rumah sakit karena pingsan usai berenang di apartemennya di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2013).

Bella Shofie terpaksa dilarikan ke rumah sakit Sahid Sahirman, Jakarta karena pingsan usai berenang di apartemennya di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2013).

Dihubungi via telepon, kekasih Bella, Adjie Pangestu menuturkan penyebab Bella jatuh pingsan lantaran kecapekan. "Bella keram perut dan pingsan. Kemarin itu memang jadwalnya padat sekali. Tadinya aku nggak membolehkan dia berenang, tapi dia tetap mau berenang jadilah dia begini. Lemas katanya," ungkap Adjie.

Hingga saat ini, dokter masih melakukan observasi terhadap Bella. Belum diputuskan apakah pelantun Seseorang itu harus menjalani rawat inap. "Mudah-mudahan nggak dirawat. Bella itu tanggung jawab saya, jadi harus saya temani terus," kata Adjie. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Adjie Pangestu adalah seorang model dan pemain sinetron di Indonesia.
    Adjie Pangestu adalah seorang model dan pemain sinetron di Indonesia.

    Adjie Pangestu

Video Terkini