Sukses

Ceritakan Pengalaman Spritual, Asri Welas Ingin Menangis

Setiap orang bakal atau pernah menemukan pengalaman spritual dalam hidupnya. Begitu pun dengan Asri Welas. Dia mengaku menemukan hidayah dan menjadi ingin lebih dekat dengan Sang Pencipta.

Asri menceritakan peristiwa itu terjadi pada 2001, sebelum dirinya menikah. Waktu itu, bekas peragawati ini ditegur seseorang yang tak dikenalnya agar meninggalkan sang pacar. Kebetulan, kekasihnya bukan seorang muslim.

"Dia bilang 'Mba Asri balik deh. Kamu mau apa? Harta bukan segalanya. Kamu belum tentu nikah sama dia'," katanya dengan mata berkaca-kaca saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/7/2013)

Lantas kenapa Asri menilai hal itu sebagai pengalaman spritualnya? Sejak berpacaran dengan pria yang dirahasiakan identitasnya itu, Asri memutuskan untuk mempelajari agama sang pacar karena melihat kebaikannya.

"Akhirnya gue bilang sama ibu mau belajar agama dia (pacarnya). Tapi bukan masuk ya, cuma belajar. Itu gue jalani sampai setahun," ujar Asri, yang mengaku berpacaran dengan si pria selama tujuh tahun.

Dan, sejak ditegur orang tak dikenal tadi, Asri mengaku menjadi lebih rajin dalam menjalani ibadah seperti salat dan puasa. Perempuan berusia 34 tahun ini pun lega. "Ini adalah hidayah dari Allah. Gue nangis dan minta maap sama ibu," ujarnya. (Fei)