Sukses

Takut Air, Sulli `f(x)` Mandi Ala "Kucing"

Sulli `f(x)` ternyata memiliki fobia terhadap air. Akibatnya, idola hallyu ini kesulitan saat mandi.

Sulli `f(x)` ternyata memiliki fobia terhadap air. Akibatnya, idola hallyu ini tak pernah punya baju renang. Dalam sebuah variety show yang ditayangkan di televisi Korea MBC, Sulli mengungkapkan rahasianya tersebut.

Sulli mengakui jika dirinya enggan untuk membeli baju renang. Menurut Sulli, baju renang hanya buang-buang uang, karena ia tak akan pernah menggunakannya.

"Saya memang tak pernah terpikir untuk beli baju renang. Untuk apa? Saya takut air. Jadi, pasti tak akan saya gunakan," kata Sulli, dilansir dari MWave, Selasa (2/7/2013).

Akibat fobianya itu, Sulli juga sempat kesulitan saat harus beraktivitas yang berhubungan dengan air. Sulli sangat berhati-hati bahkan ketika harus mandi atau mencuci piring.

“Saya takut air mengenai kulit saya. Biasanya, saya berdiri tegak dan mengelap tubuh saya. Jadi, seperti kucing," kata Sulli sambil terkekeh.

Sulli berharap bisa mengatasi rasa takutnya itu suatu hari nanti. Ia juga mengungkapkan impiannya jika sebenarnya ingin memiliki baju renang. "Jika akhirnya saya beli baju renang, saya ingin yang ada pitanya," tambah Sulli.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini