Sukses

Lepaskan Peran Batman, Christian Bale: Jangan Serakah...

Aktor Hollywood Christian Bale nampaknya sudah benar-benar enggan memerankan karakter 'Batman' di layar lebar.

Meski tengah dibujuk serius untuk ambil andil di proyek 'Justice League', bintang 'The Dark Knight Rises' itu dikabarkan tetap berpegang teguh kepada keputusannya.

"Kami merasa benar-benar beruntung bisa menciptakan tiga film batman." tutur Bale seperti dikutip dari harian Digital Spy, Selasa (2 Juli 2013). "Semua itu sudah sangat cukup, Jangan serakah." lanjutnya.

Senada dengan Bale, sutradara hollywood Christoper Nolan juga memutuskan hengkang dari proyek Justice League. Alih-alih mencoba membuat manusia kelelawar lewat formula baru, dirinya lebih memilih untuk membuat karya sci-fi baru berjudul 'Insterstellar' [baca: Anne Hathaway Reuni dengan Christopher Nolan di Insterstellar].

Seperti diketahui sebelumnya, Film Justice League sendiri direncanakan tayang pada tahun 2015 mendatang. Selain mengangkat nama Will Beall sebagai penulis skrip, beberapa nama besar juga sempat dipertimbangkan untuk duduk di kursi sutradara, termasuk sang sutradara jenius, Christopher Nolan.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.