Sukses

Astaga, Penyanyi Sekelas Mariah Carey pun Lipsync

Lipsync memang dapat menjadi trik para penyanyi yang ogah repot ketika didaulat mengisi sebuah acara. Mariah Carey pun masih suka lipsync.

Lipsync memang dapat menjadi trik para penyanyi yang ogah repot ketika didaulat menjadi bintang tamu. Di Indonesia, banyak penyanyi yang lipsync, simak saja beberapa program musik. Bagaimana di luar negeri? Jangan kaget. Penyanyi sekelas Mariah Carey pun suka lipsync.

Yang masih segar adalah ketika ia manggung di penghargaan BET Awards 2013, Minggu (30/6/2013) waktu setempat. Ia tampil bersama Miguel membawakan lagu #Beautiful.

Mariah Carey memang mempesona. Suaranya yang indah berpadu dengan keseksiannya. Di acara tersebut, Mariah Carey dibalut gaun berlapis berlian. Tapi, kok lipync?

"Aku tidak tahu dari mana suaranya berasal. Tapi yang jelas bukan dari mulut Mariah Carey," tutur seorang penonton BET Awards seperti diberitakan Aceshowbiz.

Sementara itu, Drake menjadi raja di ajang ini. menjadi pemenang terbanyak dengan memboyong tiga piala BET Awards 2013: Best Collaboration, Coca-Cola Viewers' Choice Award, dan Video of the Year dari single Started From the Bottom.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.