Sukses

Liam Gallagher: Oasis Kembali Kalau Dewa Musik Turun Tangan

Liam Gallagher kembali melontarkan pernyataan aneh. Ia mengatakan bahwa Oasis bisa kembali atas campr tangan dewa.

Kembali lagi, Liam Gallagher sang mantan vokalis Oasis sekaligus pentolan Beady Eye membuat pernyataan yang bisa membuat dahi para penggemarnya berkenyit. Ia mengatakan bahwa Oasis bisa muncul lagi kalau 'dewa musik menginginkannya terjadi'.

Kata-kata itu dilontarkannya saat ia dan Beady Eye bermain dalam pertunjukan di Festival Glastonbury. Dilansir dari Digital Spy melalui NME (28 Juni 2013), saat itu ia memberikan komentarnya mengenai Oasis dengan kosakata yang tidak beraturan.

Selain itu, ia juga menambahkan, "Bagaimanapun hasilnya nanti, ini pasti akan menjadi besar. Tapi siapa yang mengatakan bakal menjadi besar? Mungkin akan menjadi kecil. Kalau terjadi, kami akan mencocokkannya."

Beady Eye baru saja memainkan 2 lagu Oasis dalam konser yang baru-baru ini digelar. Mereka membawakan Rock 'n' Roll Star dan Morning Glory.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.