Sukses

Marshanda Utamakan Asuh Anak daripada Syuting

Marshanda yang sudah memiliki anak berusia lima bulan, mengaku bahwa dirinya sangat ingin terus memperhatikan perkembangan sang buah hati.

Sienna Ameerah Kasyafani, putri dari Marshanda itu kini sudah berusia lima bulan. Sebagai seorang ibu muda, istri Ben Kasyafani ini sengaja mengurangi aktivitasnya sebagai seorang artis karena tak ingin ketinggalan momen penting dalam perkembangan anaknya.

"Dua atau tiga tahun nanti baru striping lagi. Aku sengaja ngurus baby dulu, takut nggak dekat sama anakku," ucap Marshanda saat dijumpai di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (29/6/2013).

Meski demikian, bukan berarti Marshanda benar-benar menghilang dari dunia entertaiment yang melambungkan namanya. Sesekali dirinya mau menerima tawaran syuting dengan catatan tidak menyita waktu yang cukup banyak untuk bersama sang buah hati.

"Kalau syuting ya paling satu episode saja, nggak mau banyak-banyak," tegas artis yang tengah berbahagia itu.

Perkembangan anak pun menjadi perhatian penting bagi Istri Ben Kasyafani ini, dan ia akan terus memperhatikan setiap momen baru dari pertumbuhan sang buah hati.

"Kabar anak baik, anak sehat sudah bisa ketawa dan guling-guling, lagi lucu-lucunya," pungkas wanita yang kini mengenakan hijab itu saat ditanya kabar mengenai kabar anaknya.(Pur/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Video Terkini