Sukses

Monyet Ini Berpose Bersama Payudara Istri Striker Aston Villa

Nampaknya, pesona yang ditonjolkan istri striker Aston Villa ini begitu kuat. Bukan cuma kaum Adam saja yang tertarik dengannya.

Nampaknya, pesona yang ditonjolkan model seksi Kirsty Maclaren bukan cuma dapat menarik perhatian kaum Adam. Jangan kaget ya.. Seekor kera kecil berpose bersama istri striker Aston Villa Darren Bent itu.

Darren Bent dan Kirsty Maclaren memang tengah berlibur di Barbados saat ini. Tiba-tiba saja, seekor monyet seperti menyambangi Kirsty. Ia seolah menjadi magnet sehingga monyet ini juga bergaya ketika paparazi menjepretnya.

Kirsty nampak seksi terbalut bikini bermotif belang-belang. Kulit coklatnya begitu eksotis. Sementara Darren terlihat bersantai di belakang istrinya.

Ternyata, monyet tersebut bernama Sameera. Ia begitu terkenal di Pantai Barbados. Sudah banyak foto-fotonya bertebaran bersama sejumlah selebriti.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.