Sukses

Seksinya Cameron Diaz & Penelope Cruz di The Counselor

Di film terbaru garapan sutradara Ridley Scott, Cameron Diaz dan Penelope Cruz bakal tampil seksi. Keduanya memamerkan tubuh indah mereka.

Di film terbaru garapan sutradara Ridley Scott, Cameron Diaz dan Penelope Cruz bakal tampil seksi. Tubuh indah kedua aktris cantik ini sudah bisa dilihat dalam trailer berdurasi 49 detik di situs IMDb.

Dalam sebuah adegan, Cameron Diaz dan Penelope Cruz bersantai di pinggir kolam renang. Mereka juga berjemur hanya menggunakan handuk. Meskipun gunung kembarnya tertutup, tapi tetap saja seksi..

Selain kedua bintang itu, film yang rencananya rilis di Inggris pada November mendatang itu juga diperankan oleh aktor tampan Brad Pitt.

"Kalian mungkin berpikir jika orang-orang ini punya kelebihan. Nyatanya tidak," cetus kekasih Angelina Jolie itu dalam cuplikan The Counselor.

Selain itu, ada pula aktor Michael Fassbender yang berperan sebagai pengacara yang terlibat kasus utang. Tunggu aksi seksi Cameron Diaz dan Penelope Cruz.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini