Sukses

Jadi Wagub, Deddy Mizwar Tetap Selipkan Waktu Syuting PPT Jilid 7

Deddy Mizwar bukan hanya seorang insan perfilman. Dia sudah resmi berpolitik dengan menjadi Wakil Gubernur Jawa Barat.

Kini, Deddy Mizwar bukan hanya seorang insan perfilman. Dia sudah resmi berpolitik dengan menjadi Wakil Gubernur Jawa Barat mendampingi Ahmad Heryawan.

Lalu bagaimana nasib sinetron religi 'Para Pencari Tuhan' (PPT) yang tahun ini sudah memasuki jilid ke-7? Tak bisa dipungkiri, lewat ide dan aktingnya, sinetron itu selalu mencuri perhatian masyarakat di bulan Ramadan.Harsiwi Achmad, Direktur Program dan Produksi SCTV memastikan, status Deddy sebagai wakil gubernur tak menghambat jalannya sinetron PPT pada Ramadan tahun ini. Kata dia, aktor senior itu akan selalu meluangkan waktu di akhir pekan.

"Kalau Bang Jack (peran yang dimainkan Deddy) sudah komit. Sabtu dan Minggu tetap syuting," katanya ditemui di Tower SCTV, Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (27/6/2013).

Jadi, lanjut Harsiwi, pemirsa di rumah tetap bisa melihat kehadiran tokoh Jack di PPT Jilid 7. Apalagi proses syuting sendiri sudah dilakukan pada Februari lalu, jauh sebelum Deddy dilantik menjadi orang nomor dua Jawa Barat. "Bagian adegan yang ada Bang Jacknya dikumpulin buat hari Sabtu dan Minggu," ucapnya.(Yaz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Para Pencari Tuhan ialah sinetron kuis (sinekuis) yang berlangsung dan tayang selama bulan ramadhan di SCTV
    Para Pencari Tuhan ialah sinetron kuis (sinekuis) yang berlangsung dan tayang selama bulan ramadhan di SCTV

    para pencari tuhan

  • H. Deddy Mizwar mengawali karir sebagai entertainer. Pada tahun 2012 ia terjun ke dunia politik dan menjadi Wakil Gubernur Jabar 2013.
    H. Deddy Mizwar mengawali karir sebagai entertainer. Pada tahun 2012 ia terjun ke dunia politik dan menjadi Wakil Gubernur Jabar 2013.

    Deddy Mizwar

Video Terkini