Sukses

Cameron Diaz Perankan Miss Hannigan di Film Musikal

Cameron Diaz akan memerankan Miss Hanigan, tokoh wanita pemilik panti asuhan dalam film musikal berjudul Annie.

Cameron Diaz baru saja mendaratkan sebuah peran dalam sebuah film musikal berjudul Annie, seperti diwartakan Deadline melalui Ace Showbiz (27/6/2013). Cameron akan memainkan perannya sebagai Miss Hannigan dalam film yang sedang dipersiapkan untuk diambil gambarnya tersebut.

Di dalam cerita filmnya, Miss Hannigan diperkenalkan sebagai wanita yang membuka sebuah panti asuhan dimana Annie dan teman-temannya bisa hidup bersama. Awalnya, peran tersebut diberikan kepada Sandra Bullock, namun akhirnya dibatalkan.

Rekan satu film Cameron Diaz yang baru diketahui saat ini adalah Quvenzhane Wallis dan Jamie Foxx. Quvenzhane berperan sebagai karakter yang memiliki gelar, sementara Jamie Foxx akan bermain sebagai seorang ayah bernama Benjamin Stacks.

Annie diproduseri oleh Will Smith dan Jay-Z dengan arahan sutradara Will Gluck yang bertempat di era modern. Filmnya sendiri akan ditancapkan perdana pada 25 Desember 2014.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini