Sukses

Bikin Video Klip, Diky Chandra Bayar Artis dengan Nasi Bungkus

Diky Chandra membayar model untuk video klip lagu religi <i>Bekal Menuju Surga</i> hanya dengan nasi bungkus.

Diky Chandra ikut terlibat dalam video klip untuk single religi Rani Permata dan Wika Salim. Dalam video klip tersebut, model yang ikut terlibat dibayar hanya dengan nasi bungkus.

Diakui Diky dan sang istri, Rani Permata, video klip religi berjudul Bekal Menuju Surga dibuat dengan budget yang minim. Mereka pun memanfaatkan sahabat serta keluarga untuk penggarapn video klip tersebut.

Rani menjadi sutradara untuk video klip dibantu sang adik, Candra. Untuk tim produksi sendiri dibantu oleh tim mananemen yang dimiliki Candra. Sedangkan untuk model, Rani dan Dicky mendapuk anak pertama mereka Cindy Alrinda dan juga Fany Octora, yang dikenal sebagai mantan istri Mantan Bupati Garut, Aceng Fikri. Dan lokasi syuting pun hanya di sekitar kediaman Dicky-Rani.

"Ini memang benar-benar dibuat dengan semangat kekeluargaan. Artis-artisnya juga cuma dibayar sama nasi bungkus. Kayak Fany Octora, kami bersyukur banget dia mau ikut," ujar Diky bersama Rani, saat ditemui di kediamannya di kawasan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Rabu (26/6/2013) malam.

Menurut Diky, sebenarnya ia bisa saja mengajak beberapa artis dan pelawak terkenal di video klip tersebut tanpa dibayar. "Tapi saya merasa nggak enak. Takutnya, mereka seperti dimanfaatkan. Kalau Sule sebenarnya mau, tapi ya itu tadi, saya yang nggak enak," sambung Diky, yang sempat menjabat Wakil Bupati Garut itu.

Meski dengan biaya minim dan dibantu keluarga serta orang dekat, namun Diky dan Rani yakin video klip dan lagu religi berjudul Bekal Menuju Surga bisa bermanfaat untuk orang lain.

"Harapannya tentu bisa bermanfaat untuk orang lain. Di dalam lagu ini menyiratkan syiar dalam bentuk syair. Syairnya ini diambil dari surat Al-Asr. Semoga berkesan d hati msyarakat. Bisa jd bekal saya pribadi, masyarakat dan pemirsa," harap Rani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini