Sukses

Akhirnya, Adjie Pangestu-Bella Shofie Tunangan

Adjie Pangestu dan Bella Shofie tak ingin berlama-lama mengikat hubungan mereka ke arah yang lebih serius. Adjie dan Bella bertunangan.

Adjie Pangestu dan Bella Shofie tak ingin berlama-lama mengikat hubungan mereka ke arah yang lebih serius. Adjie dan Bella memutuskan untuk bertunangan.

Bertempat di Club House, Pavillion Apartement, Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (27/6/2013), pertunangan Adjie dan Bella berlangsung.

"Ini agak dadakan, saya ingin mempercepat hubungan saya dengan Bella. Kemarin sudah minta izin sama mamanya Bella," tutur Adjie usai bertukar cincin dengan Bella.

Adjie memutuskan untuk melakukan proses pertunangan juga untuk membuktikan keseriusannya menjalani hubungan asmara dengan penyanyi berusia 21 tahun tersebut.

"(Pertunangan) sekaligus menjawab keraguan selama ini dalam diri saya (memacari Bella)," ungkap duda Annisa Trihapsari dan Nadia Natasha itu.

Dalam kesempatan itu, Adjie dan Bella yang tampil serasi menggunakan setelah jas dan kebaya berwarna putih, menjadikan momen tersebut sebagai tanda mempersiapkan hubungan yang jauh lebih serius ke depan.

"Jadi saya memang ingin hubungan yang lebih serius lagi. Ini lebih ke pra pertunangan, saya kasih something sebagai tanda ikatan cinta kami berdua," jelasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.