Sukses

Demi Sahur Bareng Suami, Olla Ramlan Batasi Kegiatan

Bulan Ramadan kali ini merupakan kali pertama Olla Ramlan menjalani bersama suami barunya, Aufar Hutapea.

Bulan Ramadan kali ini merupakan kali pertama Olla Ramlan menjalani bersama suami barunya, Aufar Hutapea. Ia pun telah menyesuaikan jadwal syutingnya, agar memiliki waktu luang untuk menjalani ibadah puasa bersama keluarga barunya itu.

"Saya ngambil acara sahur tapi tidak full sebulan ya, cuma beberapa episode aja, karena saya juga pengin sahur sama suami saya," ucap Olla di Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2013) malam.

Ibu dari Sean Michael Alexander, walau akan menjalani pekerjaan di bulan puasa, namun ia tidak melupkan perannya sebagai istri, yang sudah menjadi tanggung jawabnya. Olla pun mengungkapkan bahwa dirinya ingin memasak sendiri hidangan untuk sang suami selama Ramadan.

" Kalau saya kerja mulu nanti yang masakin siapa, kan mau masak buat suami. Alhamdulillah, dia mau menerima dan bolehin saya bekerja, mudah-mudahan semuanya lancar dan sayanya sehat," tuntasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.