Sukses

Dijuluki Dewa Hujan, Tora Sudiro Dilarang Ikut <i>Touring</i>

Memiliki motor Vespa dan Harey Davidson, Tora Sudiro tergabung dalam beberapa club motor. Tapi sayangnya, Tora jarang diajak ikut touring.

Memiliki motor Vespa dan Harey Davidson, Tora Sudiro tergabung di dalam beberapa club motor. Tapi sayangnya, Tora jarang diajak ikut touring. Kenapa ya?

Touring ke daerah atau ke kota lain sering dilakukan para pecinta otomotif roda dua. Begitupun dengan club motor yang diikuti Tora. "Tapi kalau ada touring, gue jarang diajak. Mereka suka diam-diam atau pakai bahasa isyarat ke anggota lain, biar gue nggak tahu," curhat Tora Sudiro saat ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta.

"Sedih banget gue," ujar Tora sambil memasang ekspresi sedih. Kenapa sih? "Soalnya gue dijuluki teman-teman sebagai Dewa Hujan. Kalau ada gue, pasti hujan," ungkap Tora, lagi-lagi memasang ekspresi sedih yang agak aneh. "Itu memang selalu terjadi. Setiap gue ikut touring, selalu hujan. Makanya gue nggak pernah diajak kalau touring," sambung suami dari Mieke Amalia ini.

Tak cuma di club motor, di club sepeda yang diikutinya, Tora pun mendapat julukan yang sama: Dewa Hujan. "Di club sepeda, gue juga jarang diajak. Karena setiap kali gue ikut gowes keliling sama mereka, pasti hujan deras. Tapi kalau gue nggak ada, cuaca terang benderang," tegas Tora.

Entah kebetulan atau memang Tora Sudiro benar-benar Dewa Hujan, langit tiba-tiba gelap. "Tuh kan, mau hujan," tutur Tora Sudiro sambil menatap langit.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini