Sukses

[VIDEO] Bjah Kembali Konsumsi Narkoba karena Pengaruh Lingkungan

Dulu, Bjah juga pernah mengonsumsi barang haram tersebut. Apa alasan Bjah bisa terjatuh di lubang yang sama?

Sudah enam hari mantan vokalis The Fly, Bjah mendekam di ruang tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN). Ia dicakok polisi saat tengah berpesta shabu di klub malam di kawasan Duta Merlin pada 19 Juli lalu.

Dulu, Bjah juga pernah mengonsumsi barang haram tersebut. Namun belakangan ia mengatakan sudah bersih dari narkoba dan tak ingin kembali lagi. Lantas apa alasan Bjah bisa terjatuh di lubang yang sama?

"Dia bercerita selama sudah sembuh, lalu kembali menggunakan narkoba karena lingkungannya," ujar Wadir Narkoba Bareskrim, Kombes Anjan Pramuka.

Setelah ditangkap, Bjah lantas dibawa ke markas Badan Narkotika Nasional. Setelah menjalani tes urin, Bjah dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis Shabu. Hingga kini, Bjah masih diperiksa di BNN.

"Saat ini masih dilakukan pemeriksaan dan pengembangan secara intensif terhadap tujuh tersangka, khususnya tiga orang laki-laki atas nama MH alias BJ, MW, dan NH," tutur Brigjen Polisi Arman Depari.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.