Sukses

Adjie Pangestu Akan Temui Keluarga Bella Shofie Pacar di Medan

Lama menduda, membuat Adjie Pangestu sepertinya ingin segera mengakhiri statusnya tersebut.

Lama menduda, membuat Adjie Pangestu sepertinya ingin segera mengakhiri statusnya tersebut. Ia pun mengaku sudah mantap untuk menjalani hubungan yang serius dengan Bella Shofie. Bahkan, mantan suami Annisa Trihapsari ini akan mendatangi keluarga sang pacar di Medan, Sabtu (8/6/2013).

"Iya benar, insyaallah besok mau bertemu keluarganya. Sabtu pagi berangkat ke Medan," katanya saat dihubungi wartawan melalui telepon, Kamis (6/6/2013) malam.

Namun, kepergian Adjie jauh-jauh ke sana bukan dalam rangka untuk melamar Bella, melainkan silaturahmi saja. "Ini baru pertemuan keluarga saja kok," ucapnya malu-malu.

Dari pertemuan itu, lanjut dia, pembicaraan ke arah pernikahan baru bakal dilakukan. Dia ingin semua proses berjalan secara bertahap tanpa terburu-buru.

Lagi pula, Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu, anak Adjie dari pernikahannya dengan Annisa Trihapsari belum mengenal sosok Bella. Adjie masih mencari waktu. "Pokoknya mereka berdua nanti pasti dikenalin," tandasnya.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Adjie Pangestu adalah seorang model dan pemain sinetron di Indonesia.
    Adjie Pangestu adalah seorang model dan pemain sinetron di Indonesia.

    Adjie Pangestu