Sukses

SISTAR Goda Fans dengan Foto Seksi & Album Terbaru

Empat cewek seksi yang tergabung dalam girlband SISTAR mulai menggoda penggemarnya. Bora cs mengunggah foto mereka ke Twitter dengan pakaian

Empat cewek seksi yang tergabung dalam girlband SISTAR mulai menggoda penggemarnya. Bora cs mengunggah foto mereka ke Twitter dengan pakaian yang super mini. Keempat personel tampil seksi terbalut lingerie..

Rupanya, dandanan tersebut memang sengaja dilakukan agar sesuai dengan single `Give It To Me` yang ada di album self-titled terbaru mereka. Karena keempat personel mengusung tema Moulin Rouge, tak pelak mereka berdandan ala penari seksi.

Bukan cuma itu, SISTAR juga membocorkan 11 lagu yang ada di album Give It To Me. Jika tak ada aral melintang, album teranyar SISTAR bakal dirilis 11 Juni mendatang di bawah payung Starship Entertainment.

Selain itu, SISTAR juga akan menggelar konser MelOn Premiere-SISTAR Showcase di Lotte Card Art Center, Seoul, Korea Selatan, di hari yang sama. Kabar baiknya, fans di seluruh dunia dapat mengikuti kontes untuk menerima undangan konser melalui sebuah aplikasi khusus. Informasi selengkapnya dapat dilihat di situs resmi SISTAR.

Masing-masing pemenang akan menerima dua tiket, dengan total 300 fans untuk dapat melihat pertunjukan pertama SISTAR setelah lama tak unjuk gigi. Namun, hadiah tersebut tidak termasuk tiket pesawat atau penginapan bagi yang berada di luar Korea.

Bagi fans yang kurang beruntung, jangan khawatir, semua bisa menyaksikannya melalui saluran YouTube resmi Loen Entertainment.(Asw)


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.