Sukses

VIDEO: Febby `Blink` Bangga Akhirnya Lulus SMA

Perjuangan personel girlband Blink, Febby Rastanti di bangku sekolah menengah atas berujung sukses. Kekasih Derby Romero itu berhasil melewati rintangan terberatnya, ujian nasional.

Perjuangan personel girlband Blink, Febby Rastanti di bangku sekolah menengah atas berujung sukses. Kekasih Derby Romero itu berhasil melewati rintangan terberatnya, ujian nasional. Kemarin, Febby mengikuti acara pelepasan siswa kelas XII SMA 70 Jakarta di Gedung Bikara.

Di kesempatan ini, Febby mendapatkan penghargaan sekaligus menjadi momen mengharukan lantaran ia harus berpisah dengan teman-temannya. Namun, ia harus rela karena ingin terus menggapai cita-citanya.

"Perasaan aku senang dan bangga karena nilainya juga bagus. Aku nilai rata-ratanya sembilan. Itu adalah hasil kerja keras aku," tutur Febby.

Sayangnya, sang kekasih tak datang di acara bahagia ini. Derby Romero bahkan tak memberikan Febby seikat bunga tanda selamat telah lulus dari SMA.

"Aku dikasih selamat. Lagian kan belum dapat perguruan tinggi negeri. Nanti kalau sudah masuk, baru deh aku minta hadiah," tuturnya.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.