Sukses

Adi Adrian Tak Menyangka KLa Project Bisa Berusia 25 Tahun

Adi Adrian, salah seorang personel Kla Project mengaku tak menyangkan bandnya bisa bertahan hingga usia 25 tahun. Padahal, di awal terbentuk, Kla Project hanyalah band iseng.

Bermula dari Yogyakarta, KLa Project berkibar menjadi salahsatu band papan atas di peta musik nasional. Melahirkan banyak hits dan memiliki penggemar setia membuat KLa berhasil bertahan dari berkali-kali perubahan warna musik selama 25 tahun terakhir. Padahal, salahsatu personel KLa sempat mengira bahwa mereka takkan bisa eksis selama itu.

"Itu perjalanan yang panjang buat band. Rasanya menyenangkan, dan kami tidak sadar," ujar Adi saat jumpa pers di Planet Hollywood Jakarta, Rabu (8/5) siang.

Dulunya, Adi, Katon dan Lilo hanya menjadikan KLa Project sebagai ajang menyalurkan hasrat bermusik saja. Tanpa ada ekspektasi bisa naik ke pentas musik nasional.

"Kami ngeband saja dulu hanya senang-semang saja, kami senang perjalanan kami mulus-mulus saja. Kami nggak pernah menyangka bisa sampai usia 25 tahun," sambung Adi.

Uniknya, pihak manajemen menilai tidak ada rumusan khusus mengapa KLa bisa menggapai eksistensi yang sangat lama. Kuncinya adalah karakter di setiap personel.

"Nggak ada rumusan khusus pertahankan eksistensi. Secara individu mereka punya karakter yang unik dan saat mereka disatukan itulah rumusannya yang baik," timpal perwakilan manajemen KLa Corporation, Johan Oerip Widjaja. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini