Sukses

Ferdinand, Contoh untuk Musisi Baru dalam Bermusik

Tampil sebagai peserta ketiga pada Babak Live Show edisi ke-2 pada Ahad (5/5/2013) malam, Ferdinand Pardosi berhasil membuat para coach dan penonton terdiam dengan karakter suaranya yang berkolaborasi dengan nada gitar. `Love Of My Life` dari Freddie Mercury menjadi lagu yang ia pilih kemarin malam.

"Lagu ini merupakan lagu masa kecil saya. Dan saya selalu ingin membawakan lagu ini di depan banyak orang," ungkap peserta asal Jakarta itu kepada Liputan6.com di Jakarta, Senin (6/5/2013). Meskipun gugup, namun Ferdinand mendapat respons positif dari keempat coach.

Sempat diragukan oleh Armand untuk membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Queen ini, Ferdinand berhasil membuktikan kualitasnya. "Kalau bermain akustik sudah tentu kalau salah pasti terdengar jelas, belum lagi gugup yang saya rasakan. Tapi pada akhirnya saya menenangkan diri dan meyakinkan diri saya bahwa saya bisa membawakan lagu ini," jelas Ferdinand Pardosi.

Melalui penampilannya, Glenn memuji pria kelahiran Februari 1981 ini dengan mengatakan Ferdinand merupakan contoh bagi musisi baru dalam bermusik. Selain itu kesulitan bernyanyi sambil bermain gitar sangat sulit dan membutuhkan proses panjang untuk menguasainya.

Berkat aksinya tersebut Ferdinand berhasil memuncaki poling pemirsa melalui pesan singkat. Disusul dengan Monika Yulianti yang dipilih coach Armand untuk bertahan di babak Live Show.(Yud/Asw)