Sukses

Irish Bella Bagikan Momen Mengatur Waktu Urus Anak dengan Syuting Sinetron Terbaru

Irish Bella, yang menikah dengan Ammar Zoni pada 28 April 2019, telah dikaruniai dua anak bernama Air Rumi dan Amala Puti Sabai Akbar. Sebelum syuting sinetron Saleha di SCTV, Irish mengatur kesehariannya dengan mengurus anak-anak di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Irish Bella, yang menikah dengan Ammar Zoni pada 28 April 2019, telah dikaruniai dua anak bernama Air Rumi dan Amala Puti Sabai Akbar.

Sebelum syuting sinetron terbaru berjudul Saleha di SCTV, Irish mengatur kesehariannya dengan mengurus anak-anak di rumah.

“Setiap hari aku selalu ada waktu untuk ngurusin anak-anak dulu. Aku bangun pagi, nganterin sekolah, lalu berangkat syuting,” ujar Irish saat jumpa pers via zoom di Jakarta, baru-baru ini.

Sebagai seorang ibu penuh waktu, Irish selalu memastikan anak-anaknya mendapatkan perhatian yang cukup sebelum ia mulai bekerja.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dituntut Piawai Mengatur Waktu

Perempuan bernama lengkap Yris Jetty Dirk de Beule dituntut harus bisa mengatur dan membagi waktu antara pekerjaan, dan mengatur keseharian sebagai seorang ibu rumah tangga.

"Tanggung jawabnya lebih banyak sekarang, apalagi perannya sebagai seorang ibu," ibu dua anak ini menambahkan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Belajar Akting Lagi Usai Vakum 5 Tahun

Lima tahun vakum dari dunia sinteron, Irish mengaku harus belajar kembali meski tidak dari awal lagi, lantaran situasi dan lokasi syuting yang berbeda.

Mantan istri Ammar Zoni ini memutuskan kembali melanjutkan karier berakting di sinetron yang lama sempat diitinggalkan, karena kesibukannya mengurus aktifitas rumah tangga.

 

4 dari 4 halaman

Sinetron Saleha

Artis yang akrab disapa Ibel ini, "turun gunung" lagi dengan berakting di sinetron Saleha yang tayang di SCTV. Dia memerankan tokoh Issabella yang terlilit problema keluarganya.

“Anak-anak sudah bisa aku titipkan, jadi aku merasa sudah waktunya untuk come back lagi main sinetron,” Irish memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini