Sukses

Abidzar Al Ghifari Tak Pernah Pasang Target Apapun dalam Hidup, Termasuk soal Asmara dan Pernikahan

Abidzar Al Ghifari santai dalam menjalani kehidupannya. Anak mendiang Ustaz Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati ini merasa tak perlu menargetkan banyak hal dalam hidupnya ke depan.

 

Liputan6.com, Jakarta Abidzar Al Ghifari santai dalam menjalani kehidupannya. Anak mendiang Ustaz Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati ini merasa tak perlu menargetkan banyak hal dalam hidupnya ke depan.

Bintang film Balada Si Roy tak mau menjadikan ekspektasi diri sendiri dan orang lain memengaruhi jalan hidupnya. Pada dasarnya, kata Abidzar, apa yang dilakukannya saat ini bagian dari caranya menikmati hidup.

"Gue masih enjoy sama kehidupan gue," kata Abidzar saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Sampai saat ini gue nggak pernah nargetin apa-apa. Nggak ada yang gimana-gimana yang mesti gue rencanain," Abidzar menjawab.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Termasuk soal Asmara dan Pernikahan

Abidzar saat ini berusia 23 tahun. Ia kembali menegaskan komitmennya untuk menjalani hidup dan berkarya positif di usianya yang masih produktif.

Karena itu, Abidzar kebingungan saat disinggung soal asmara dan pernikahan. Sebab, menikah belum menjadi fokus utamanya saat ini.

 

3 dari 4 halaman

Tak Mau Menikah Cepat-Cepat

Abidzar mengatakan, ia masih memerlukan waktu untuk menata masa depannya jauh lebih baik. Termasuk dalam urusan pekerjaan dan eksistensinya di dunia akting.

"Nggak ada yang minta buru-buru nikah," cowok kelahiran 13 April 2001, menuturkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Lihat Nanti

Kerap disinggung soal pernikahan, Abidzar hanya mampu menggeleng dan tersenyum. Sambil bercanda, Abidzar mengatakan pernikahannya bakal dipublikasikan jika memang terjadi.

"Lihat nanti aja, nanti juga tiba-tiba ada beritanya (menikah)," Abidzar memungkasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini