Sukses

Heri Horeh Ngarep Masih Berjodoh dengan Riyuka Bunga Usai Ditinggal Istrinya Akibat Chat Selingkuh

Dari banyaknya dukungan kepada Riyuka Bunga, tak sedikit pula warganet yang ujung-ujungnya malah terus memojok-mojokkan Heri Horeh.

Liputan6.com, Jakarta Heri Horeh suami Riyuka Bunga tengah jadi perbincangan publik lantaran kedapatan chat mesra dengan wanita idaman lain dari masa lalu. Alhasil, Riyuka Bunga tak dapat menahan kesabaran dan terpikir untuk pisah dengan Heri Horeh.

Membuka Instagram Stories, Riyuka Bunga mengunggah beberapa tangkap layar berisi percakapan Heri Horeh dengan wanita idaman lain berinisial JJ. Diketahui, JJ pernah disukai Heri Horeh pada 2012. Setelah Riyuka Bunga mengungkap chat tersebut, ia mendapatkan dukungan.

Dari banyaknya dukungan kepada Riyuka Bunga, tak sedikit warganet yang memojokkan Heri Horeh. Alhasil, sang komedian membuat video klarifikasi soal kondisi rumah tangga dengan Riyuka Bunga.

Diunggah di akun Instagram @heri_horeh, Heri Horeh menyatakan sangat menyesali perbuatannya. Ia juga berharap masih berjodoh dengan Riyuka Bunga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Permintaan Maaf Heri Horeh

Sembari minta maaf, Heri Horeh mengungkapkan penyesalan atas sikapnya yang terbawa suasana untuk membalas chat dari JJ. "Dengan kesadaran diri, gua meminta maaf kepada Riyuka Bunga istri gua atas chat perselingkuhan. Salah banget gua," ucapnya, dikutip pada Kamis (13/6/2024).

"Setelah kejadian malam itu, sama sekali tak pernah ada hubungan apa-apa lagi. Enggak ada sedikitpun niat di hati gua buat berselingkuh, enggak ada," sambung Heri Horeh.

3 dari 4 halaman

Berharap Masih Berjodoh

Sebelum mengakhiri video, ia berharap Riyuka Bunga masih mau menerimanya dan memperbaiki masalah rumah tangga. "Gua cuma berharap Bunga mau memaafkan gua dan masih menerima gua di hatinya, karena Bunga sudah baik banget, peduli sama gua," ujar Heri Horeh.

"Gua menyesal, malu sama netizen... Semoga gua masih berjodoh dengan Bunga, dan Bunga masih memberi kesempatan untuk memperbaiki semuanya," ia mengakhiri.

 

4 dari 4 halaman

Riyuka Bunga Kepalang Cemburu

Diberitakan sebelumnya, bersama sejumlah unggahan isi chat, Riyuka Bunga menulis pesan terbuka berisi sindiran, “Definisi: Jangan memulai hubungan dengan orang yang belum selesai dengan masa lalunya.”

Setelahnya, Riyuka Bunga mengumumkan perpisahan seraya mengakui rumah tangganya diuji perempuan lain. “Rumah tangga kami diuji dengan perempuan lain, semoga rumah tangga kalian baik-baik saja. Maaf jika keputusan kami sudah mengecewakan kalian,” ia menjelaskan.

Riyuka Bunga juga mengklaim setelah dugaan perselingkuhan mencuat, Heri Horeh tak mau lagi bekerja secara profesional dengannya. Ia juga minta maaf bikin gaduh jagat maya.

Kita sudah sepakat untuk berpisah dan untuk konten bersama, sepertinya sudah tidak bisa diproduksi lagi karena beliau tidak mau bekerja secara profesional tengan saya. Saya minta maaf karena sudah membuat kegaduhan,” akunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.