Sukses

Riyuka Bunga Diduga Sindir Suami Selingkuh Lewat Lagu, Singgung Aksi Main Cewek dan Kecrekan Ariel

Beberapa hari sebelum membongkar bukti dugaan perceraian suami, Riyuka Bunga bikin konten pelesetan lagu "Rasa Sayange" dengan lirik soal main cewek.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari sebelum selebgram dan TikToker membongkar sejumlah bukti dugaan peselingkuhan sang suami, Riyuka Bunga mengunggah konten nyanyi lagu “Rasa Sayange.”

Liriknya diganti tentang cowok uang pas-pasan namun berani main cewek. Publik lantas mengaitkannya dengan dugaan perselingkuhan sang suami, Heri Horeh, yang kini jadi konsumsi publik.

“Doraemon beli buku, beli cuka beli sapu, kalau kamu mau selingkuh minimal muka nilai sepuluh,” lantun Riyuka Bunga yang berkaus hitam seraya tersenyum dan menunjuk ke arah kamera.

Semula netizen menduga konten yang diunggah pada 8 Juni 2024 ini hanya hiburan biasa. Mengingat, ini bukan kali pertama Riyuka Bunga berkreasi dengan lagu “Rasa Sayange” di medsos.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Duit Kere

Setelah Riyuka Bunga mengunggah sejumlah tangkap layar percakapan Heri Horeh diduga dengan wanita lain, netizen kembali menggeruduk unggahan ini dan meninggalkan banyak komentar.

“Rasa sayange rasa sayang sayange, maka tempe duit kere belaga main cewek,” begitu Riyuka Bunga bernyanyi. “Aduh… Dasar kecrekan Ariel,” cetusnya seraya menyudahi konten.

3 dari 4 halaman

Namanya Juga Pengalaman

Berdasarkan pantauan Showbiz Liputan6.com, Kamis (13/6/2024), unggahan ini kebanjiran lebih dari 2.200 komentar netizen. Sebagian komentar bahkan ditanggapi Riyuka Bunga.

Ada saja ya tuh, ide,” cetus netizen dengan akun @dby****, 5 hari lalu. “Namanya juga pengalaman,” sahut Riyuka Bunga lalu menyematkan emotikon wajah ngakak sampai meneteskan air mata.

 

4 dari 4 halaman

Rasa Dongkol di Tenggorok

Pantas di sini nyanyi tapi kayak rasa dongkol di tenggorokan. Kuat Kakak!” @diana**** menulis. “Ternyata ini real,” @pamung**** mencuap dengan menyertaka emotikon wajah sedih.

Empat hari yang lalu nonton ini ketawa meski bingung lihat muka Teh Bunga agak gimana. Eh, hari ini tahu realitanya,” @errr**** menimpali. Saat artikel ini disusun, Heri Horeh belum menyampaikan tanggapan resmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.