Sukses

Vidi Aldiano Dicuekin Sheila Dara saat Bahas Soal Liburan di Eropa, Netizen Naik Darah

Penilaian miring terhadap Sheila Dara ini diutarakan netizen ketika melihat momen Vidi Aldiano merekam suasana liburan di Eropa bersama sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha selalu terkesan harmonis dan tak pernah diterpa gosip miring. Namun bila diperhatikan, selama ini Sheila Dara kerap bersikap cuek Vidi Aldiano saat disorot kamera.

Sikap Sheila Dara yang selama ini dianggap jenaka, kini ditanggapi sebaliknya oleh sejumlah netizen. Penilaian miring terhadap Sheila Dara muncul saat netizen melihat momen Vidi Aldiano merekam suasana liburan bersama istri.

Saat itu, Vidi Aldiano yang liburan di Eropa bersama Sheila Dara, bermaksud merekam momen melalui vlog. Vidi antusias memperlihatkan suasana sekitar lalu menyorot wajah istri yang asyik dengan ponselnya.

Vidi yang menggenggam mikrofon meminta kesan-kesan Sheila Dara selama di Eropa. Sayang, meski dihiasi senyum dan tawa, Sheila Dara tak berbagi kesan hingga video berakhir. Reaksi istri Vidi Aldiano ini ditanggapi sinis sejumlah netizen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Vidi Aldiano Awalnya Antusias

"Wawancara ibu negara. Sorry in advance," tulis Vidi Aldiano dalam keterangan unggahan video dari akun Instagram @vidialdiano, dikutip Rabu (12/6/2024).

Sebelum minta Sheila Dara berkomentar, Vidi dalam videonya, sempat menjelaskan bahwa mereka sedang di Milan, Italia. Ia juga tampak antusias ketika mengarahkan kamera ke wajah istri.

"So, hari ini kami lagi di Milan. Tuh, pemandangannya bagus banget. Ada Sheila juga. Sayang... Kamu ngomong, dong, gimana liburan tiga minggu sama aku?" ucap Vidi Aldiano sambil merekam Sheila Dara.

 

 

3 dari 4 halaman

Sheila Dara Cuek Selama Direkam Vidi Aldiano

Sheila Dara malah meniup mikrofon yang digenggam Vidi. Pelantun "Nuansa Bening" gemas hingga mendesak Sheila Dara agar berbicara soal kesan-kesan selama di sana. "Ayo dong, biar bagus vlog-nya. Kota mana yang paling kamu suka?" Vidi Aldiano membujuk istri.

Namun, Sheila Dara tetap tak menjawab hingga Vidi merebut ponselnya. Setelah ponsel diambil, Vidi pun menyeletuk bahwa mereka belum makan. Mendengar ini, Sheila malah buka suara dengan berkata bahwa dirinya sudah makan.

 

4 dari 4 halaman

Bikin Netizen Naik Darah

Biarpun Vidi terkesan sabar dengan sikap Sheila Dara, netizen justru naik darah. Mereka meminta agar ke depan Sheila lebih menghargai suami.

"Lama2 ngeselin dan kasian Sama Vidi 😔," tulis seorang warganet.

"Jadi sekarang paham kan kenapa kak vid suabar pol di podhub? Sudah sangat terlatih guys tiap hari gladiresik," kata yang lain.

"Yg nonton emosi liat tingkahnya ibu negara," tulis lainnya.

"Semburan pertama lucu nd gemes sisanya ngeselin 😢," kata seorang lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini